PENTING! KETAHUILAH GUYS 4 ZAT INI YANG PENGARUHI DARAH DAN KESEHATAN ANDA. (( TOLONG DI SHARE ))



4 Zat yang Merubah Darah serta Memiliki Efek Pada Kesehatan. Darah memiliki peran yang sangat utama dalam tubuh. Banyak hal dari darah yang bisa kita ketahui, dari mulai kelompok, penyakit yang terserang serta lain sebagainya. Tetapi tahukah anda bahwa ada banyak zat yang dapat merubah darah serta berefek pada kesehatan. 

4 zat yang sangat merubah darah yaitu air, air asin, minyak dan alkohol. Saksikan efek dari zat ini pada darah berikut ini : 

1. Air Putih 

Gelas yang di isi air putih apabila di tetesi dengan darah fresh, jadi air ini akan jadi merah karena darah tanpa ada system diaduk. Jadi kesimpulannya yaitu air putih sangat baik untuk darah. 

2. Air Garam 

Gelas yang di isi air garam, apabila ditetesi dengan darah fresh serta diaduk, akhirnya darah selalu tidak tercampur dengan baik/rata. Terutama tampak gumpalan darah yang kecil-kecil serta kental. Jadi kesimpulannya yaitu, terlalu banyak makan garam, dapat menyebabkan darah jadi kental. Hal sejenis itu dapat menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, sampai jantung harus bekerja lebih keras memompanya. Efeknya dapat mengakibatkan darah tinggi dan stroke. 

3. Minyak 

Gelas yang di isi minyak apabila ditetesi darah, akhirnya darah tidak mau bercampur serta menyebabkan gumpalan besar. Kesimpulannya yakni, terlalu banyak mengkonsumsi makanan berminyak tidak baik, dapat mengakibatkan kolesterol menyumbat pembuluh darah. Hal sejenis itu berefek pada kemungkinan penyakit jantung. 

4. Alkohol 

Gelas yang di isi alkohol apabila ditetesi darah akhirnya darah akan Selekasnya bercampur. Tetapi lama-lama warna darah berpindah jadi cokelat. Pergantian warna ini bermakna bahwa darah jadi rusak. Kesimpulan, sering mengkonsumsi alkohol dapat menyebabkan darah jadi rusak sampai merubah kesehatan. Banyak peminum alkohol yang mendadak wafat dunia karena minum terlalu banyak, terlebih alkohol oplosan. 

Sumber : 

Facebook. com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.