INILAH LETAK RAHASIA KESEHATAN "TITIK ORGAN TERLETAK PADA AREA TELAPAK TANGAN" (( BUKTIKAN MANFAATNYA ))



Apa yang anda lakukan saat mengalami satu keluhan atau rasa sakit? Jangan sampai cepat-cepat pergi ke dokter atau rumah sakit saat tengah alami sakit. Karena seluruhnya petunjuk sebenarnya ada di telapak tangan kita sendiri. Dengan mencari titik organ yang sakit di telapak tangan, kita dapat lakukan pengobatan sendiri. 

Langkahnya : 
• Tekan titik organ mana yang sakit di dalam tubuh dengan ibu jari, selama 5 detik. 
• Lepaskan ibu jari Anda - 3 detik. 
• Lantas tekan lagi. Ulangilah itu sepanjang beberapa menit. 
• Saat terasa sakit yang berkepanjangan, pijat setidaknya sekali sehari. Setelah 1 minggu Anda akan merasa jauh lebih baik. 

Selain telapak tangan, ada 7 sisi anggota badan yang akan merasa nyaman saat dipijat, waktu anda tengah merasa sakit. 

7 BAGIAN ANGGOTA TUBUH YANG NYAMAN DIPIJAT KETIKA SAKIT 

1. Pelipis Dekat Mata 5-7 detik, lepaskan perlahan-lahan. 
2. Di Pada Ibu Jari Dan Jari Telunjuk 
Apabila area itu dpijat, dapat membantu anda yang alami sakit leher. Cobalah pijat selama 2 menit dengan gerakan yang lembut dan semakin intens. Jadi leher yang sakit berangsur akan terasa nyaman dan reda dengan sendirinya rasa sakitnya. Sungguh tidak terduga ya, area tubuh yang jauh bisa saling terhubung

3. Tulang di Pergelangan Kaki 
Saat anda alami sakit punggung bawah, sakit panggul ataupun pinggul, Anda bisa memijat di pergelangan kaki, terutama di bagian tulang yang besar. Mungkin saja terdengar aneh, namun perlahan anda akan rasakan otot lebih santai dan nyaman. 

4. Mata Ketiga 
Kata orang, mata ketiga ini ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat ruang itu, anda bisa meredakan mata yang lelah. Caranya yaitu dengan memijat lembut ruang itu. Lakukan beberapa tekanan biasa selama 1 menit. Saat beberapa tekanan akhir, tutup mata. Lalu tekan selama 9 kali, pada tekanan ke 10, tekan agak lama, lalu lepas perlahan. 

5. Sayap di Punggung 
Di punggung kita ada tulang yang menonjol seperti sayap, memijat area di seputar sana memanglah akan terasa nyaman. Tahukah anda, pijatan itu bisa membantu meredakan permasalahan kelelahan leher, kepala, nyeri yang terlihat di p*y*da*a bahkan masalah pernafasan. 

6. Telapak Kaki 
Dibagian telapak kaki, ada sangat banyak titik akupresur yang nyaman dan terkadang menyakitkan untuk dipijat. Menggunakan ibu jari untuk memijat segi tengah telapak kaki bisa membantu untuk menangani masalah pencernaan. 

7. Punggung dan Telapak Tangan 
Waktu alami nyeri menstruasi yang tidak melilit tetapi cukup mengganggu, coba pijat segi tengah punggung telapak tangan dan sisi dalam telapaknya. 

Itulah yang perlu kita lakukan saat merasakan keluhan atau rasa sakit pada anggota tubuh kita. Cukup dengan menekan titik-titik yang pas, jadi rasa sakitpun perlahan akan reda dan hilang dengan sendirinya. Jangan sampai lupa bagikan artikel itu pada beberapa orang tersayang agar mereka bisa pula memperoleh manfaatnya. Selamat coba dan semoga kita senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat. 


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.