WASPADA..!! Tolong Di Share, Buat Yang Suka Mie, Hati-Hati Makan Menggunakan Ini..



Pembunuh tanpa ada bentuk hati hati dengannya! Kita pasti pernah memakainya! 

Informasi itu datang dari seseorang pemuda yang sangatlah sukai berolahraga tenis. Bln. lalu dianya mendadak terserang demam serta kelenjar getah beningnya membengkak. 

Sesudah masuk rumah sakit serta di check, nyatanya pada kelenjar getah beningnya tumbuh Tumor ganas selama 6 cm, serta sudah stadium 4. 

Lantaran sebelumnya tidak ada tanda-tanda sekalipun, jadi batinnya sangatlah tergoncang. 

Mulai hari itu dianya menjalani kemoterapi. 

Dia juga menebarkan informasi itu di dunia maya. Umumnya orang harus ingat apabila dalam keseharian ada banyak pembunuh tanpa ada bentuk. 

Usahakanlah untuk menghindarinya. Itu yaitu hal riil. 

Cobalah anda rendam " sumpit sekali gunakan buang " (ini lho yang umum anda 
gunakan bila makan di luar) ke air panas selama 3-5 menit. 

Anda bakal lihat zat pemutih yang terdapat di dalam sumpit larut ke air panas. Untuk kesehatan anda, senantiasa bawalah sepasang " sumpit penggunaan lagi " berbarengan anda. 

Terkecuali lebih ramah lingkungan, juga higienis. 

Dalam satu seminar, Profesor Zhao Keshi mengemukakan : " Kenapa kalian terus bandel? " 

Telah berkali-kali diingatkan 'Jangan memakai " sumpit sekali-pakai-buang ", lantaran nyaris seluruhnya " sumpit sekali gunakan buang " itu dalam sistem produksinya terkecuali tidak higienis sekalipun, juga ada melakukan satu sistem menambahkan zat pengawet, serta satu sistem menambahkan zat pemutih (beribu kali lipat di atas standard kesehatan). 

Seluruhnya itu adalah zat karsinogen (zat penyebab kanker). " Apabila dari dahulu sampai saat ini anda masih tetap saja memakai sumpit " sekali gunakan buang ", lantas di kemudian hari masih tetap saja demikian, jadi bila satu hari kelak anda didiagnosa menderita kanker, janganlah bertanya 'Mengapa orang ini yaitu saya? ", tambahnya. 

Sebarkan ke yang lain. Itu utama untuk anda-anda yang sukai makan di luar rumah. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.