TERNYATA 4 LAMBANG YANG TERDAPAT DIATAS KEPALA " TELETUBIES " PUNYA MAKNA YANG KONTROVERSIAL




Palingseru.com – Masih ingat dengan sereal televisi Teletubbies yang cukup populer sekitar 9­11 tahun
yang lalu ? Serial televisi ini dulunya sangat disukai oleh anak­anak, karena tokohnya yang menggemaskan dan ceritanya yang sangat menghibur.

Tapi, kini teletubbies tengah menjadi viral di media sosial. Banyak bermunculan meme­meme tentang tokoh teletubbies dalam menyebutkan nama mereka masingmasing sampai menimbulkan gelak tawa para onliner.

Namun, tahukah kamu jika empat lambang yang terdapat diatas kepala tokoh teletubbies itu memiliki makna yang cukup kontroversial loh.
Nah, berikut ini adalah penjelasa makna­makna dari empat lambang diatas kepala tokoh­tokoh teletubbies.

Mau tau seperti apa ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.
Baca juga : Gambar Meme Teletubbies Salah Sebut Nama Ini Sedang Viral. Apa Salah Lala,
Kok Dibully?

1. Tinky Winky





Tinky winky adalah karakter pria yang berwarna ungu. Ia memiliki lambang antena berbentuk segitiga
terbalik diatas kepalanya. Tapi tahukah kamu apa makna dari lambang antena Tinky Winky itu ? Ternyata lambang itu merupakan representasi dari kaum gay.
Jika pria maskulin dilambangkan dengan segitiga tegak, maka kaum gay adalah kebalikannya. Dan fakta ini diperjelas dengan barang­barang favorite Tinky Winky, yaitu rok tutu dan tas jinjing.

2. Dipsy





Dipsy adalah karakter pria yang berwarna hijau. Dipsy ini merupakan gambaran pria Afro atau pria berkulit hitam. Ia memiliki lambang antena yang tegak lurus dan suka menggunakan topi bercorak hitam putih. Topi dan lambang anteanya itu ternyata memiliki makna yang cukup kontroversial.
Antena tegak lurus itu dimaknakan sebagai bentuk k3l4min pria Afro yang tegak lurus. Dan topinya memiliki makna berupa sindiran untuk pria berkulit hitam yang doyan seks dan tak malu menunjukan k3l4min mereka.

3. Laa Laa




Lalu selanjutnya ada karakter Laa Laa yang berwara yang memiliki lambang antena berbentuk lambda. Ini memiliki barang favorite adalah sebuah bola besar berwarna oranye. Simbol yang dimiliki oleh Laa Laa ini melambangkan kaum lesbian.
Lambda sendiri memang merupakan simbol milik kaum lesbian. Sedangkan bola berwarna oranye memiliki makna yang cukup kontroversial. Ini menjadi pesan pemaknaan umum barat terhadap Lesbian. Mereka adalah wanita­wanita maskulin, kekar, dan macho! Kenapa? Karena bola adalah ikonik untuk segala hal yang bersifat jantan.

4. Po




Karakter terakhir adalah Po yang merupakan seorang wanita. Ia memiliki tubuh mungil dan lucu berwarna merah.
Po ini memiliki antena berbentuk donat berbatang. Lambang antena ini merupakan representasi dari
orangorang Asia.
Barang favorite Po adalah sebuah skuter. Jika kita dengarkan dengan saksama ketika Po mengucapkan kata
'Scooter', pronounce yang dirilis adalah 'Skuta'. Ini adalah cara pengucapan orang­orang Cina atau Jepang.
Dalam tradisi Asia, khususnya oriental, donat berbatang juga merupakan simbol dari Gerbang
Keberuntungan. Lalu barang favorite Po, si skuter merupakan pesan bahwa orang Asia adalah orang­orang yang mobilisasinya cepat dan senang mencari keuntungan.
Itulah dia makna­makna kontroversial dari lambang antena milik karakter teletubbies.


sumber: http://palingseru.com/

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.