KOMBINASI MENTIMUN DENGAN BAWANG PUTIH : " MAMPU MENURUNKAN KOLESTROL DAN MENGATUR TEKANAN DARAH TINGGI " [[ MOHON SHARE ]]




Beberapa pakar medis menyampaikan kalau tekanan darah tinggi yaitu satu keadaan yang umum dimana periode panjang kemampuan darah pada dinding arteri Anda tinggi, yang bermakna kalau itu pada akhirnya bisa mengakibatkan permasalahan kesehatan, seperti penyakit jantung. 

Anda harus juga tahu kalau yang lebih darah Anda pumps jantung serta semp!t arteri Anda, makin tinggi tekanan darah Anda. Keadaan bisa dengan mudah terdeteksi serta berperan pada penyakit jantung serta stroke. 

Menurut statistik paling baru, di Amerika Serikat saja, 70 juta orang dewasa menanggung derita dari keadaan. Ini setara dengan kurang lebih 40% dari orang dewasa berumur diatas 25. Medis pakar menyampaikan kalau terdapat beberapa aspek yang tidak sama serta penyebabnya, yang bisa berperan pada permasalahan kesehatan ini, seperti : stres, miskin diet, serta fis!k tak aktif. 

Aspek-faktor ini bisa meningkatkan kemungkinan terserang tekanan darah tinggi. Keadaan ini dapat berkaitan dengan cholesterol tinggi. Tetapi, Anda tak perlu harus cemas lantaran dalam artikel ini kita bakal tunjukkan Anda makanan mengatur tekanan yang paling baik serta terbaik buatan sendiri s4lad, yang bakal menurunkan kandungan cholesterol Anda serta mengatur tekanan darah tinggi Anda. Ini bermakna kalau Anda mesti konsumsi makanan ini setiap hari, serta Anda tentu harus coba s4lad mentimun-bawang putih ini. 

Tekanan-mengatur makanan 

Mentimun 

Pertama, Anda mesti tahu kalau sayuran ini super sehat penuh dengan air, serat, kalium serta magnesium. Kalium-mineral ini menolong menyeimbangkan jumlah natrium dalam beberapa sel Anda, yang bisa berperan pada aterosklerosis. Serta serat mengatur tekanan darah serta menolong kurangi cholesterol, mencegah diabetes type 2, serta meningkatkan berat badan. 

Bawang putih 

Kita bisa dengan gampang menyampaikan kalau bawang putih yaitu satu diantara makanan yang paling sehat di planet ini. Beberapa orang didunia memakai bawang-putih mentah seperti obat tradisional untuk mengatur tekanan darah tinggi, desakan darah rendah, cholesterol tinggi, mewarisi cholesterol tinggi, penyakit jantung koroner, serangan jantung, kurangi aliran darah arter! menyemp!t, serta ater0skler0sis. 

Banyak studi yang tidak sama sudah mengk0nfirmasi kalau all!c!n, senyawa aktif yang diketemukan dalam bawang putih bisa memakai mek4nisme yang sama dengan tekanan darah obat dimaksud inh!bit0r ACE untuk menurunkan tekanan darah. Hal semacam ini dipercaya kalau bawang putih mencegah pembentukan angi0tens!n II, h0r"m0n, serta menolong santai pemb"uluh darah. Serta seperti yang kita katakan, bawang putih juga begitu berguna serta efisien dalam meng0ntr0l cholesterol LDL. 

S4lad ketimun bawang putih 

Catatan : Anda harus bikin s4lad mentimun-bawang putih ini setiap hari, untuk meningkatkan kesehatan kardi0v4skul4r Anda. 

Anda bakal memerlukan bahan tersebut : 

3 siung bawang putih 
1 mentimun 
3-4 tbs. air 
½-1 sendok makan cuka sari apel 

Arahan : 

Berikut adalah apa yang butuh Anda kerjakan-pertama, 
Anda butuh untuk mengupas bawang putih serta mengh4ncurkannya dengan sisi dari pis4u Anda serta sisihkan. 
Kemudian, Anda butuh untuk membersihkan mentimun serta potong jadi potongan-potongan kecil. Berikan mentimun ke mangkok kaca besar.

Sekarang, Anda butuh cinc4ng Bawang putih serta berikan kedalam kombinasi. 
Berikan cuka serta air serta menyesuaikan bila dibutuhkan. 

Catatan Anda bisa Hiasi dengan daun mint serta mel4yani. Menik4ati s4lad mentimun bawang putih. Kami begitu berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat serta jangan lupa untuk berbagi dengan rekan serta keluarga Anda. Terima kasih.


http://www.beritapopuler99.com/2016/05/luar-biasa-kombinasi-timun-dan-bawang.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.