TURUT BERDUKA CITA " ATAS MENINGGALNYA RONALDO AKIBAT KECELAKAAN MAUT " [[ BANTU SHARE ]]




Berita duka tengah menimpa dunia persepakbolaan dunia, Dunia sepakbola telah kehilangan salah satu daya tarik mereka. Kecelakan hebat berlangsung awal hari tadi. Kecelakaan ini yakni kecelakaan tunggal karna saksi mata mengemukakan pada mass media bila dia saksikan mobil yang di kendarainnya ini oleng kekiri dengan kecepatan demikian tinggi. 




Kompetisi knock out putaran pertama UCL tadi malam mempertemukan AS ROMA dan REAL MADRID dan ronaldo bikin gol pertama yang demikian indah dilaga ini. Sebagian pengagum bersorak ria saat ronaldo melesatkan bola kearah gawang As Roma seakan suara pengagum bergemuruh isi setiap sisi ruang stadion. 

Satu mobil elegan berkecepatan tinggi meluncur, terlihat pengemudi tengah meminum alkohol bersama rekannya. Mobil yg tak di terangkan mereknya di katakan hancur keseluruhnya di bagian depan mobil hingga sampai di kebelakang dan anehnya mengingat kecepatan mobil saat melaju hingga buat ban belakang mobil samping kiri terhempas sejauh 30 meter dari posisi mobil saat di peroleh. 




Media massa setempat mengemukakan tempat peristiwa kecelakaan tunggal itu cocok di tepi sungai tailumpuh di satu kota yang rata rata penghuninya tidak terlalalu ramai, hingga sulitnya saksi mata di tempat momen kualahan menolong korban karna tidak ada yang membantu. 

Ada seorang saksi mata yang terlihat ketakutan dan sekalian khawatir saksikan ceceran darah yang keluar dari depan mobil, hingga dia membulatkan tekad untuk mengeluarkan korban dan menghubungi polisi lokal untuk memohon pertolongan. Sebentar tibanya polisi di tempat peristiwa korban sudah ada di luar mobil karena usaha dari seorang saksi mata yang berjiwa besar dan berani bertindak spontan untuk mengeluarkan korban kecelakaan itu. 

Peristiwa mengharukan ini di prediksi berjalan pada pukul 04 awal hari Tepatnya di Sumatra barat dari fans berat Madrid yang juga bernama Ronaldo sama juga dengan sang bintang superstar Real Madrid (Critiano Ronaldo). Semoga Real Madrid Berikan perpisahan terindah untuk fansnya yang alami kecelakaan maut yang bernama ronaldo dari sumbar itu dan semoga rioman bintang Safii Ronaldo yang akrab di panggil ronaldoditerima disisi-NYA amin. 



Sumber : http :// cari-berita. id/ 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.