KERENNNNN " INILAH TRIK CARA MENRUBAH TULISAN PING!!! MENJADI SESUAI KEINGINAN KITA " YUKK DI COBA GUYS [[ BANTU SHARE YAA,, ]]




Sistem Operasi Android memang begitu banyak keunggulannya. Di samping kita dapat sesuka hati menginstall berbagai aplikasi pastinya kita dapat sesuka hati oprek-oprek sistem operasi yang satu ini. Dari sekain banyak aplikasi tentu banyak beberapa orang yang pilih aplikasi Chatting atupun Messenger dan aplikasi sosial media. 

Apabila kita saksikan ada begitu beberapa pilihan aplikasi dan game yang disediakan di Play Store seperti Blackberry Messenger atau BBM, WhatsApp, Wechat, Line, Facebook, Twitter, Path, Instagram, Yogrt dan terdapat beberapa lagi yang lain. 

Nah untuk kesempatan ini kita akan membahas mengenai salah satu aplikasi fenomenal sepanjang tahun yaitu BBM atau Blackberry Messenger, apabila dulu BBM hanya bisa digunakan pada ponsel Blackberry saja walaupun itu saat ini sudah bisa digunakan pada smartphone Android, menariknya lagi aplikasi ini begitu banyak yang tertarik untuk diinstall di Android pemakai. Saat ini aplikasi messenger semacam memang sudah banyak kita peroleh walaupun itu aplikasi BBM untuk Android sampai saat ini dan detik ini masih tetap jadi aplikasi terbaik. 

Saat kita BBM tentu kata PING!!! sudah tidak asing lagi bahkan juga peluang kita jadi kerapkali menggunakan sarana itu saat menyapa rekanan di kontak BBM anda. Tetapi tahukah Anda, kata PING!!! bisa dirubah jadi kata lain yang kita kehendaki lho. 




Untuk Anda yang inginkan mendatangkan PING!!! yang berlainan, begini langkahnya. 

Langkah Mengubah Tulisan PING!!! di BBM Android 

1. Pertama, siapkan lebih dahulu aplikasi untuk ganti file apk yang bernama “APK Editor” jika sudah silakan sediakan aplikasi BBM. apk yang menginginkan diedit. 

2. Apabila ke-2 file itu sudah ada silakan install APK Editor. Apabila telah, janganlah install BBM. apk lantaran bisa selekasnya kita ganti dulu. 

3. Buka aplikasi APK Editor, setelah masuk akan ada folder anda dan mencari aplikasi BBM. apk yang menginginkan anda ganti. 

4. Apabila sudah ketemu kemudian click tab sekali tetapi jangan sampai di-ekstrak. 5. Silahkan masuk di BBM. apk dan tentukan file resource. arsc 

6. Lalu click pada kolom pencarian dan mencari kata PING!!! Lantas OK 

7. Apabila sudah ketemu silahkan ganti tulisan PING!!! Itu sama seperti kata yang anda kehendaki, apabila sudah ditukar click OK 

8. Lalu click back dan lalu bakal terlihat pemberitahuan “file has been changed” click OK 

9. Lalu bakal nampak kembali pemberitahuan “do you want to up-date changes to dictionary” silahkan tetapkan “cancel” dan system bakal jalan dan tunggu hingga usai. 

10. Apabila usai silakan keluar dari aplikasi APK Editor 

11. Mencari file BBM. apk dan silahkan di install 

12. Setelah selesai buka dan coba saksikan tulisan PING!!! Anda sudah berpindah sama seperti yang anda ganti tadi. 


Selamat cobalah!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.