MENYALIP REKOR DUNIA : SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! PENGORBANAN SEORANG IBU YANG MELAHIRKAN 17 BAYI DALAM 29 JAM DALAM KEADAAN SEHAT DAN SELAMAT " [[ BANTU SHARE ]]

MENYALIP REKOR DUNIA : SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! PENGORBANAN SEORANG IBU YANG MELAHIRKAN 17 BAYI DALAM 29 JAM DALAM KEADAAN SEHAT DAN SELAMAT "  [[ BANTU SHARE ]]





Seorang ibu Indianapolis mel4hirk4n tujuh belas bayi sekitaran lebih 29 jam dan menyalip rekor dunia terakhir! Dr. Jack Morrow, dokter yang dibantu ibu selama system mengakui bila itu yaitu pengalaman yang mempesona. " Bayi-bayi senantiasa datang dan datang dan datang dan datang... Man! Saya fikir saya akan memiliki mimpi buruk tentang hari ini untuk waktu yang lama! Ini yakni pengiriman paling akhir saya! ", Katanya.

 Catherine Jembatan dan suaminya tak dapat memiliki bayi untuk waktu yang lama, dan memutuskan untuk cobalah pertolongan medis dari klinik kesuburan Pulau Rhodes sebagai pilihan terakhir mereka. System inseminasi tidak diragukan lagi sukses, seperti yang dapat kita saksikan dari Catherine indah dan sama tujuh belas anak lelaki! Nama mereka yakni James, Jacob, Jarod, Jarvis, Jason, Jeffrey, Jeremy, Jerome, Jesse, Jimmy, Joachim, Jonathan, Jonas, Joseph, Julian, Jimbo dan Darth Porkinus, yang tanpa adanya diragukan lagi, nama yang paling mencengangkan dari beberapa kelompok.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.