KINI TAK PERLU REPOT-REPOT UNTUK MENCUKUR BULU KETIAK BERIKUT CARA AMPUH MEMBERANTAS BULU KETIAK ===> [[ BANTU SHARE ]]

Kebanyakan orang mempunyai rambut atau bulu ketiak mulai sejak remaja. Beberapa orang mempunyai rambut ketiak yang lebat, sesaat beberapa yang lain mempunyai rambut tipis serta jarang, seperti bulu. Wanita biasanya lebih rajin menyingkirkan bulu ketiak dibanding lelaki. Untuk umat Islam, penghapusan rambut di ketiak adalah saran Nabi Muhammad pada pria serta wanita untuk melindungi fitrah serta kebersihan. 

Mereka yang malas menyingkirkan bulu ketiak diantaranya karena yakin pada mitos kalau hal semacam itu bakal mengakibatkan rambut tumbuh lebih tidak tipis. Mitos ini tak beralasan. Mencukur atau mencabut bulu ketiak akan tidak membuatnya tumbuh lebih tebal. Terdapat beberapa cara yang bisa Anda pakai untuk menyingkirkan rambut ketiak. Pada umumnya, sebagian cara penghapusan rambut yang diaplikasikan dibagian badan lain bisa dipakai pada rambut ketiak. 


1. Mencukur 
Ini yaitu langkah yang paling gampang serta murah untuk menyingkirkan rambut ketiak Anda. Kerugian intinya yaitu dampaknya relatif berjangka pendek. Bahkan juga, rambut bakal mulai berkembang kembali esok harinya hingga Anda mesti sering mencukur lagi sekian hari sekali. Diluar itu, apabila Anda tak lakukan dengan benar, mencukur bisa mengakibatkan ketiak berwarna hitam. Untuk menghindarinya, berikut adalah sebagian panduan mencukur yang baik : 
Berikan cream atau busa pencukur di ketiak sebelumnya mencukur. Anda dapat juga memakai shampo rambut apabila tak miliki. 
Yakinkan Anda memakai pisau cukur yang tajam. Hal semacam ini utama karena pemakaian pisau tumpul bisa melukai kulit oleh mata pisau yg tidak rata. 
Senantiasa mencukur searah dengan perkembangan rambut. 
Janganlah tergesa-gesa supaya Anda tak tanpa ada berniat melukai kulit ketiak Anda. 
Berikan pelembab kulit sesudah usai bercukur. 

2. Waxing/sugaring 
Waxing/sugaring yaitu cara yang bagus untuk menyingkirkan rambut ketiak. Anda dapat melakukan waxing/sugaring sendiri dirumah atau meminta profesional kulit/kecantikan untuk mengerjakannya. Keuntungan dari waxing/sugaring yaitu biayanya relatif terjangkau serta memberi hasil lebih tahan lama dari pada mencukur. Kerugiannya yaitu sebagian orang terasa teknik ini susah untuk diaplikasikan serta takut alami rasa sakit. Hal semacam ini tak berlangsung bila waxing/sugaring dikerjakan dengan benar. 

3. Cream pemberantas rambut 
Cream untuk menyingkirkan rambut dapat dibeli di toko- toko obat. Keuntungan memakai cream yaitu keringanan pemakaiannya serta dalam sebagian minggu ketiak Anda bebas rambut. Kerugiannya, apabila kulit ketiak Anda sensitif jadi cream ini bisa mengakibatkan iritasi kulit yg tidak nyaman. Apabila memakai cream ini, senantiasa ikuti panduan penggunaannya, apabila beberapa sangsi coba berikan sedikit cream pada kulit yang kurang sensitif terlebih dulu. Sesudah memakai cream ini, manfaatkanlah cream pelembab karena sebagian bahan kimia yang dipakai dalam cream pembasmi rambut dapat bikin kulit jadi kasar. 

4. Elektrolisis 
Tehnik ini relatif baru serta adalah satu-satunya cara yang betul-betul bisa menyingkirkan bulu ketiak dengan cara permanen. Dalam teknik ini, folikel rambut dialiri arus listrik kecil untuk membunuh sel-selnya. Bila Anda tertarik pada perawatan ini, baiknya Anda berkunjung ke profesional yang kompeten mengerjakannya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.