WASPADALAH !! "PENIPU YANG DILAKUKAN OLEH SEORANG YANG BERNAMA CHERRY CIPUTRA atau CHERRY ROSADI" (( BANTU SHARE AGAR OARANG TERSEBUT SECEPATNYA TERTANGKAP ))

Ingin sekedar berbagi dan semoga bisa jadi informasi buat agan agar hati-hati pada orang ini. 


Nama KTP dia yaitu CHERRY ROSADI namun dia banyak beraksi juga dengan memakai nama CHERRY CIPUTRA. Ini orang telah banyak nipu gan!!! 

Jadi begini ceritanya, saya miliki pacar, pacar saya ini dahulu magang di suatu perusahaan di lokasi kuningan jakarta, lalu si cherry ketika itu yaitu HRD di perusahaan yang jadi tempat magang pacar saya. Saya gak butuh nyebutin nama perusahaannya. Sesudah selesai magang di situ si cherry ini melalui telephone minta tolong ke pacar saya buat dateng ke OKE SHOP Mall Puri Indah. Pacar saya karena gak enak serta nurut saja karena pacar saya telah anggep kenal deket sama si cherry semasa magang yaudah sangat terpaksa dateng buat nolongin si cherry ini. Tanpa ada banyak omong si cherry ngomong melalui telephone agar pacar saya nolongin dia buat tanda tangan serta isi formulir doang di OKE Shop itu karena dia alesannya tengah repot. Yaudah pacar saya dateng buat tanda tangan serta isi formulir tanpa ada diminta baca dahulu sama orang OKE Shop untuk apa tanda tangan itu. Orang Oke Shop ini bernama Citra yang disangka yaitu rekanan Cherry buat nipu. Si Citra Oke shop ini cuma katakan bila pacar saya buat tanda tangan doang karena Pak Cherry ingin ngambil Handphone serta kelak atas nama pacar saya namun setiap bulan pak cherry yang bayar. 

Singkat cerita, 5 bulan setelah pacar saya telah usai magang mendadak di datengin depkolektor kerumahnya. Depkolektor katakan bila tagihan telah nunggak 2 bulan serta udah mau yang ke 3 bulan. Pacar saya bingung serta segera ngehubungin si cherry ini, serta nyatanya si cherry ini telah gak dapat dihubungin sama sekali. BBM sama nomer si cherry udah gak aktif. Si cherry ini berniat 3 cicilan pertama di bayar supaya tak ada kecurigaan. 

Depkolektor dari pihak home kreditnya ini gak ingin tau, serta nagihnya ke pacar saya karena pacar saya yang tanda tangan. 

Saya sebagai pacar otomatis kesel, lalu saya searching di google serta twitter cari cherry ciputra. Serta nyatanya si Cherry Ciputra atau Cherry Rosadi ini telah banyak melakukan penipuan. Dari mulai penipuan jual char Game On-line hingga penipuan jual beli gadget lewat on-line shop. 
Lalu dari searching-searching di twitter saya kenal sama mas bayu, Mas bayu ini dapat adalah korban penipuan si cherry. Mas bayu yaitu pedagang elektronik, si cherry mengambil kredit elektronik ditempat mas bayu lalu cicilannya mandek serta kabur. Dari mas bayu berikut saya diperkenalkan sama korban korban cherry yang lain tetapi dengan modus penipuan berbeda. Mas bayu ini telah mencari cherry ke alamat ktp tempat tinggal tetapi nihil alamatnya alamat palsu serta cari ke kantor cherry tetapi cherry telah di pecat serta tak bekerja disitu lagi. Saya juga begitu salut sama mas bayu karena demikian kemauan mencari si Cherry Penipu Ulung ini. Ini dia contoh usaha mas bayu dalam mencari si cherry ini 





Dan ini korban korban cherry : 














Serta ada banyak lagi korbannya gan 

Sampai sekarang ini pacar saya masihlah di teror sama depkolektor oke shop untuk melunasi tunggakkan dengan keseluruhan 6 JUTA Rupiah. 

Yg tidak saya setelah fikir yaitu : Mengapa pihak OKE SHOP dengan mudahnya meng-ACC credit atas nama pacar saya namun menggunakan slip upah serta nomer rekening atas nama si Cherry ini. Saya begitu meyakini kalau si cherry serta pihak OKE SHOP yang bernama citra ini bekerja bersama. 

Buat agan agan sekalian hati hati dengan modus penipuan sejenis ini. 

Terima kasih gan telah dengarkan curhatan saya

MARI BANTU SEBARKAN ARTIKEL INI AGAR TIDAK SEMAKIN BANYAK LAGI KORBANYA

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.