SUNGGUH MENYAYAT HATI !! " ISTRI MEMERGOKI SUAMINYA SELINGKUH DENGAN WANITA LAIN" (( SHARE YAA AGAR PARA SUAMI BISA LEBIH MENGHARGAI ISTRI ))





Kita kerap dengar narasi tentang perselingkuhan seorang suami, tetapi sempatkah kita ajukan pertanyaan, mengapa mereka berselingkuh? Bisa dimaksud kalau biasanya pria cenderung jadi tak setia waktu mereka merasa tidak dicintai atau tidak dihargai. Seperti dalam cerita itu. Satu cerita yang akan buka mata kita bahwa dalam setiap cerita, selalu ada dua sisi yang butuh kita dengar. Jadi sebelum menghakimi serta menyalahkan pria-pria yang berbuat selingkuh, seharunya kita bisa mendengar terlebih dulu apa alasan mereka berbuat demikian.. 


Simak cerita berikut ini : 

Istri pulang lebih awal dari kerja dan dapatkan suaminya di kamar tidur tengah bercumbu dengan seorang wanita muda yang sangat menarik. Dan bisa dipikirkan kemarahan istri atas perselingkuhan yang berjalan di depan matanya. 

 " Beraninya anda lakukan itu padaku, Saya ingin bercerai!!! " 

Serta suami menjawab, " Tunggu sebentar sayang.., saya akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. " 

 " Baik, silahkan, " isaknya, " namun penjelasanmu itu bakal jadi kalimat terakhir anda buatku! " 

Dan suamipun mulai menjelaskan — " Baik, begini ceritanya, saat mau masuk ke mobil dalam perjalanan pulang, mendadak wanita itu hampiri saya dan memohon tumpangan. Dia tampak demikian lelah dan tak berdaya, saya jadi kasihan dan membiarkanya masuk dalam mobil. Saya saksikan dia sangat kurus serta kotor. Dia katakan, dia belum makan selama tiga hari. Saya jadi merasa kasihan dan selanjutnya saya membawa pulang ke rumah. Setibanya di rumah saya menghangatkan makanan yang saya buat untukmu tadi malam, tetapi anda malas memakanya karena anda takut gemuk. " 


 " Selanjutnya saya suruh dia mandi, saat dia mandi saya saksikan pakainya sekian kotor dan bolong-bolong, lantas saya membuangnya. Setelah dia selesai mandi saya berikanlah satu jeans branded milikmu yang saya berikanlah beberpa th. lalu tetapi anda tak pernah memakainya karena sangat ketat. " 


 " Saya juga memberi celana dalam eksklusif milikmu satu hadiah saat lagi th. perkawainan kita, dan anda tak pernah memakainya juga, dengan alasan tidak sesuai dengan selera fesyen anda. Senantiasa saya dapatkan satu baju seksi milikmu pemberian adik saya setahun waktu itu dan tak pernah anda pakai, saya juga menyumbangkan sepatu boot yang saya beli dari satu butik mahal yang juga tak pernah anda pakai karena di tempat kerjamu ada rekan memakai sepatu boot yang sama. " 

Suami menarik nafas dalam-dalam dan melanjutkan penjelasanya -- " Dia sangat berterima kasih atas pemberian serta pertolongan yang saya berikanlah, lantas saya meninggalkan ruangan untuk berikan kesempatan wanita itu gunakan baju. Saat saya jalan keluar pintu dia berbalik ke arah saya dengan air mata yang berlinang serta berkata, " Tolong..., apakah Anda memiliki satu hal lagi yang Anda berikanlah ke istri dan tak pernah digunakan oleh istri Anda? " " 


Cermati baik-baik sisi terakhir yang dimaksud kesimpulan dari cerita itu. Beberapa pria berselingkuh bukan hanya karena mereka ingin, di balik ini semuanya kadang-kadang ada alasan yang logis. Untuk menghindar berlangsung satu perselingkuhan, tentunya kita jangan sampai melupakan maksud paling penting dari satu pernikahan yaitu, sama-sama menyayangi, keduanya sama menyukai dan keduanya sama menghormati. Selalu berusaha buat waktu yang berkwalitas saat di tempat tidur. Apapun yang diperoleh sebagian suami yakni pilihan terbaik untuk buat istri lebih bahagia dan atau ingin terlihat lebih cantik di matanya (bukanlah dimata orang lain). 


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.