MENGEJUTKAN !! "LELAKI INI MEMILIKI P*Y*D*RA BESAR SEPERTI WANITA"





Seorang pria China, yang cuma disebutkan sebagai Li, rasakan keanehan di dadanya. Situs website AsianTown, melaporkan, berkaitan dengan keanehan di dadanya ini Li mengambil keputusan untuk berkunjung ke dokter lokal untuk memeriksakan diri. Alangkah kagetnya dia saat dokter mengatakan bahwa p*y*d*r4 sudah tumbuh di bagian dadanya.

Dokter mendiagnosa bila p*y*d*r4 ini tumbuh karena pria berusia 26 th. itu konsumsi sangat banyak ayam goreng. Hormon yang ada di kandungan ayam yang dimakannya jadi penyebabnya paling utama terjadinya pergantian dibagian dadanya yang menyebabkan tumbuhnya p*y*d*r4 ini. Dokter ini memohon Li untuk hentikan mengkonsumsi ayam goreng serta mengkonsumsi semakin banyak sayur serta buah-buahan.

Tumbuhnya p*y*d*r4 di dada pria sering dimaksud juga dengan arti medis ginekomastia yakni pembesaran jaringan dada pria yang karena tidak seimbangan hormon estrogen serta testosteron. Bayi yang baru lahir, anak lelaki yang masuk saat puber serta orang-tua bisa alami tanda sinyal itu sebagai menyebabkan karena pergantian kandungan hormon.

Ginekomastia sendiri dinilai tidaklah masalah serius, namun kadang-kadang beberapa pria serta remaja putra yang merasakannya dapat alami nyeri dada serta rasa malu saat melepas kaos atau berenang.

Hingga saat ini, belum ada studi resmi yang mengkonfirmasi interaksi ginekomastia serta makanan yang dikonsumsi seperti yang dihadapi oleh Li.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.