TAU NGGAK SICH GUYS " MENGAPA WAJAH KEKASIH JADI MIRIP DENGAN KITA " ??? BERIKUT FAKTANYA : ....




Berikut Faktanya Kenapa Wajah Kekasih Jadi Mirip Kita, Psikolog University of Michigan Robert Zajonc lakukan percobaan untuk menguji fenomena ini. Berikut Faktanya Kenapa Wajah Kekasih Jadi Mirip Kita.

Mengkaji bebrapa foto dari pasangan yang di ambil saat masihlah pengantin baru serta bebrapa foto dari pasangan yang sama 25 th. lalu.

Akhirnya tunjukkan kalau pasangan sudah berkembang jadi serupa satu sama lain dari saat ke saat. Apabila pasangan itu bahagia, jadi makin besar kemungkinan mempunyai peningkatan kesamaan fisik. Zajonc mengira pasangan yang makin tua terlihat semakin mirip, karena memiliki kontak dekat serta mengikuti ekspresi muka semasing.

Dengan kata lain, bila pasangan mempunyai selera humor yang baik serta banyak tertawa, mungkin dia akan mengembangkan garis tawa di sekitaran mulutnya begitu juga pasangannya. Bukti lain juga tunjukkan kalau cowok serta cewek mungkin saja tertarik untuk berpasangan dengan kepribadian sama. Pada 2006, ilmuwan di University of Liverpool memohon peserta turut studi untuk lihat foto individu dari cowok serta cewek serta menilai kepribadian mereka.

Beberapa peserta tidak tahu orang yang di photo menikah dengan siapa, namun pasangan yang sudah bersama-sama lama dinilai mempunyai kepribadian yang lebih serupa.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.