CARA AMPUH MENGOBATI " INFEKSI TELINGA " [[ MOHON SHARE ]]




Biasanya sakit ini disebabkan karena ada infeksi di bagian tengah telinga yg dikenal sebagai otitis media. Bila Anda menyepelekan infeksi itu jadi ia mungkin saja kronis dan dapat menyebabkan masalah pendengaran. Sakit telinga ternyata banyak dihadapi anakanak, pemicunya Bakteri dan virus di bagian telinga tengah yaitu penyebab paling umum dari infeksi telinga. Data di Lapangan kenyataannya Anak-anak lebih banyak menderita infeksi telinga dari pada orang dewasa. 

Untungnya ada jalan keluar buatan sendiri yg bs membantu melawan infeksi telinga pada Anak-anak. 


Garam. 

Langkah membuatnya : 

Membubuhkan garam dlm panci serta panaskan pd suhu rendah selama beberapa menit. Anda bs menggunakan doubleboiler atau microwave. 
Input garam hangat di kain dan ujung kain terbuka. 
Dalam kondisi masih tetap hangat tempatkan kain di telinga selama 5 sampai 10 menit. Ulangilah beberapa yg Anda butuhkan sepanjang hari. Panas akan membantu cairan untuk keluar dari telinga dan utk mempermudah rasa sakit dan pembengkakan. 

Bawang putih. 

Cara membuatnya : 

Masaklah dua siung bawang putih dgn minyak wijen hingga jadi kecoklatan untuk mendptkan minyak bawang putih. 
Saat tidak terlalu panas tetekan sebagian empat tetes minyak itu di telinga yang sakit. Anda bs jg mengambil 2-3 siung bawang putih fresh serta didihkan sepanjang 5 menit, lalu haluskan serta tambahkan garam. Lalu pakai paduan kain bersih dan tempatkan di telinga yang terinfeksi. Untuk mempercepat sistem pengobatan, berharap jg mengkonsumsi 2-3 siung bawang putih keseharian. 

Kemangi. 

Cara membuatnya : 

Haluskan 5 daun kemangi dan oleskan di kira-kira telinga. Harap hati-hati agar tidak sampai masuk dalam telinga. Langkah lain yakni dgn mencampurkan sebagian tetes minyak kemangi asli dgn minyak kelapa. Lap segi dlm telinga, di sekitar tepi luar dan di belakang telinga.


Ulangilah perawatan 2 x sehari. 
Menghasilkan 

Cuka sari apel. 

Cara membuatnya : 

Jika infeksi telinga karena oleh jamur, jadi cuka sari apel yaitu pilihan yang cocok. Sediakan kombinasi dr cuka sari apel dgn jumlah yg sama dgn alkohol serta lalu rendam dlm bola kapas dengan kombinasi tdi dan menempatkannya di telinga selama 5 menit. 

Minyak zaitun. 

Cara membuatnya : 

1. Mengoles beberapa tetes minyak zaitun hangat di telinga yg terinfeksi. 
2. Sesudah kering hapus dari telinga yg sedikit menyakitkan. 
3. Minyak mustard bs digunakan sebagai pengganti minyak zaitun. 

Botol Air hangat 

Tempatkan kain hangat atau air hangat dalam botol di dekat telinga. 

Bawang. 

Cara membuatnya : 

Cincang bawang dan menempatkannya dalam microwave selama 1-2 menit. 
Sesudah dingin haluskan bawang. Teteskan 2-3 tetes di telinga yg sakit. 
Tunggu sebentar lantas posisikan kepala pada posisi yg cocok hingga larutan bawang tadi bisa keluar dari telinga. 

Minyak pohon teh. 

Cara membuatnya : 

Buat gabungan dari 3 tetes Tea Tree Oil, dua sendok makan minyak zaitun, satu sendok teh koloid perak dan satu sendok teh cuka sari apel. lalu panaskan. Berikan kombinasi tersebut di telinga serta tunggulah selama 5 menit. Lalu berbaring di sisi lain sampai semua kombinasi bisa keluar dari telinga. 

Lakukan penyembuhan 2-3 kali 1 hari selama dua hari. 



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.