INI LAH CAESAR YANG SELALU PENOMENAL " DULU CAESAR SELALU MENGAJAK JOGET SEKARANG MENGAJAK ORANG - ORANG UNTUK MENDEKATKAN DIRI KE PADA SANG PENCIPTA " [[ BOLEH SHARE ]]




Siapa yg tidak kenal denga Caesar? Artis yang dahulu rajin mengajak joget di program televisi nasional saat ini rajin mengajak orang-orang Indonesia untuk mendekatkan diri pada Allah. 
  
“Dulu saya mengajak orang-orang Indonesia untuk goyang, saat ini saya menginginkan mengajak orang-orang untuk mendekatkan diri pada Allah subhanahu wa ta’ala, ” katanya ditulis hidayatullah. com 
Sekian di sampaikan bekas artis program Yuk Keep Smile, Caisar Aditya dengan suara lirih ketika talkshow inspiratif di Aula Yauasan Nurul Hayat, Surabaya, Sabtu (22/08/2015). 
  
Caesar mengakui kalau kehidupan saat lalunya yang bergelimang ketenaran yaitu satu kesalahan. jalan keartisannya dinilainya jadi penghalang untuk mengingat akhirat. 
“Di dunia ini hanya jembatan ke akhirat saja, semuanya akan dipertanggungjawabkan nantinya, ” jelas pria kelahiran Jakarta ini. 
Selanjutnya Caisar mengungkapkan, sosok penting dalam sistem hijrahnya sekarang ini yaitu karena andil istrinya, Indadari Mindrayanti. 
“Istri penghubung hidayah saya. Alhamdulillah saya dipertemukan dengan perhiasan terbaik dunia, ” katanya sembari tersenyum pada Indadari yang duduk di sampingnya. 
  
Istri yang bertindak memperkenalkan dirinya ke dunia yang lebih indah. Caesar mengkisahkan kalau istrinya dengan sabar selalu mengajak dirinya untuk ikuti majelis taklim sepekan sekali. 
Indadari, istri Caisar, juga mengungkap kalau ia selalu sabar untuk mengingatkan, mengajak serta berdoa untuk kebaikan suaminya. 
“Emang tidak cukup sekali, namun saya selalu ajak dia buat ngaji, ” ujarnya yang kali itu ada mengenakan kerudung besar dan bercadar. 

Caesar memberikan “Seminggu sekali kajian di ajak istri. Awalannya berat alhamdulillah lama kelamaan punya kebiasaan, ” paparnya 
“Pas shooting juga kerap ditungguin istri buat sholat. Jadi saya bila ada istri alim, karena takut, ” tambahnya 
Waktu di tanya kenapa ia lakukan itu semuanya, Indadari menyampaikan, “Saya tidak mau cuma didunia saja sama suami, saya menginginkan hingga akhirat nantinya. ” 
Pasangan yang menikah pada 5 April 2014 ini bersukur dengan kondisi rumah tangga serta jalan hidupnya saat ini. 
“Doakan supaya saya istiqomah di jalan Allah, ” tutup Caesar. (A) 

Simak Perjalanan Hijrahnya Sang Raja Joget : 



Sumber : Fanpage Gemaislam

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.