TAUKAH ANDA ?? AKIBAT WANITA INI MENGHUJAT AGAMA ISLAM DENGAN SEBUTAN BIADAB" PARA NETIZEN GERAM !! [[ BANTU SEBARKAN ARTIKEL INI ]]




Seseorang wanita pengguna akun Facebook, Siagian Nehemia (mia siagian) ketakutan setelah dalam statusnya menghina agama islam. Dia menghujat agama islam dengan menyebutnya sebagai agama biadab yang tega membunuh orang tak berdosa. Tersebut cuplikan statusnya : 

tersebut agama u sukai beranggap orang lain salah serta berasumsi dirinya benar, tega membunuh orang tidak berdosa. " Islam Agama Biadab ". 

Dipandang dari statusnya, wanita itu kelihatannya jengkel pada seseorang, sehingga ia melampiaskannya pada agama orang itu, yakni islam. 

Dia juga menulis 
mudah-mudahan kabut asap yang ada di Riau makin pekat, hingga orang Islam yang ada di Riau mati semuanya karena kehabisan Oksigen serta mengurangi populasi islam didunia. 

Ke-2 status itu sudah dihapus, tetapi demikan status itu sudah discreenshot serta disebar oleh beberapa Netizen. Banyak Netizen yang menghujatnya, seperti akun Ayu Didie Wulandari menulis : 

Ciri2 dajal yang ada dibumi mungkin saja salah satunya adalah wanita ini, bermuka buruk berhati iblis, mudah-mudahan kiamat kecil bakal kehadiran dajal ini cuma akan mematikan dirinya sendiri.. Aamiin... 

Akun Refalinda Asyuni, “Mau minta maaf saja anda menghujat juga, siapa yang yakin bukanlah anda yang buat status itu”. 

Sesudah statusnya menyebar serta dihujat oleh Netizen, dia ketakutan serta cepat-cepat mengklarifikasi dengan menyampaikan bila akun Facebooknya dihack serta bukanlah dia yang menulis ke-2 status itu. Dia menulis “Kenapa sih kalian tak dapat memaafkan saya?? kan saya telah katakan yang bikin status itu bukanlah saya itu perbuatan hacker yg tidak bertanggung jawab Apakah ini ajaran agama kalian yang tuturnya Rahmatan lil alamin itu?? Saya curiga agama kalian penuh kasih saying tetapi cuma kebiadaban semata dikarenakan kerap menghujat orang yg tidak bersalah meskipun dia telah berupaya memohon maaf”. 




Wanita ini terlihat begitu ketakutan bakal dilaporkan ke polisi karena tindakannya termasuk juga pada UUD penistaan agama serta penyalahgunaan IT. Wanita itu menulis : ” Buat yang ada di sini saya minta maaf ya karena status saya menggangu kalian. namun janganlah laporkan saya ke polisi karena bukanlah saya menulis status ini namun hacker yg tidak bertanggung jawab yang menulis status ini. Akun saya tadi dibajak oleh orang yg tidak bertanggung jawab. Sekali lagi tolong janganlah laporkan saya ke polisi karena bukanlah saya yang bikin status ini”. 

Mudah-mudahan ini jadi pelajaran untuk kita, tidak untuk sekali membawa-bawa agama dalam permasalahan pribadi. Karena mengaitkan dengan agama sama juga dengan mengajak peperangan serta menghancurkan persatuan. Wallahua’lam.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.