MOHON SEBARKAN INFO INI AGAR YG LAIN TAHU "BEGITU BANGUN TIDUR, SUAMI MENINGGAL DAN ISTRI HARUS DIAMPUTASI"





Suami ini diantar pulang ke tempat tinggalnya karena mabuk waktu makan malam dengan rekan – rekannya. Dengan kondisi yang telah tertidur, istrinya juga membaringkan dia di atas ranjang. Sesudah membersihkannya, dia juga ikut berbaring di samping suaminya karena khwatir suaminya kedinginan, dan supaya suaminya tertidur pulas, dia menempatkan siku kanannya di bawah kepala suami, serta mereka juga tertidur dengan posisi itu.

Terbangun pada pukul 8 pagi, istrinya merasa siku kanan dan jarinya membengkak luar biasa, kulitnya berpindah jadi ungu dan dia mendorong suaminya dengan tangan kirinya, serta diapun terasa tubuh suaminya kaku dan dingin. Dia bergegas mengecek nafas di hidungnya dan, suaminya sudah meninggal? Yakinlah! Posisi tidur seperti itu dapat merengut nyawa kita.

Dokternya berkata siku kanan wanita itu sudah kehilangan rasa, apabila tidak dikerjakan amputasi, toksin dari lengan kanannya bakal menyerang sisi badan lain, seperti tidak berhasil ginjal akut akan berjalan, bahkan juga kematian.

Suami tidur di lengan istri dan lengannya harus diamputasi? Bagaimana dapat berlangsung? Beberapa dokter menganjurkan, jangan sampai tidur diatas lengan dalam jangka waktu yang lama, merubah aliran darah, saat berikut anda harus mengubah posisi.

Apabila lengan kita senantiasa ditekan, dalam periode waktu yang lama tanganmu akan kebas dan pada akhirnya berlangsung kekurangan darah dalam lengan kita. Serta banyak hal yg tak dapat dikerjakan saat mabuk yaitu :

1. Segera Tidur : masing-masing 2 jam sekali harus bangunkan diaserta minum air, sampai dia sadar kembali.

2. Mandi : Janganlah mandikan dengan air panas atau air dingin, ini dapat memberikannya kandungan alcohol dalam badannya.

3. Makan Obat Penyadar : obat penyadar dapat bikin orang sadar sebentar, tetapi akan memperpanjang mabuknya, disarankanuntuk minum air putih dalam jumlah yang banyak.

4. Menghembuskan Nafas Setelah Mabuk : Ada orang yang berkatabila kita hembuskan nafas setelah mabuk akan buat kita kembali sadar. Sebenarnya cara barusan hanya bakal mempercepat hilangnya panas badan, sakit kepala, muntah, bahkan stroke di bagian muka.

Tolong Share informasi ini untuk memperingatkan rekan – rekanmu…
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.