iiiiiiiihhhhh SEREMMMM "SUARA PEREMPUAN DARI RUANG PENYIMPANAN MAYAT" 'PAK ITO : TOLONG SAYA KEDINGINAN" (( BOLEH SHARE ))


Suara Perempuan dari Ruang Penyimpan Mayat: 'Pak Ito, Tolong Saya Kedinginan'


Mursito (50) atau akrab disapa Ito sering kali mengalami hal gaib selama bertugas sebagai penjaga kamar jenazah di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia Bogor, Jawa Barat.
Mursito menceritakan, waktu itu sekitar jam 22. 00 WIB, dirinya tengah duduk santai sembari melihat tv di ruang belakangan kamar jenazah.
 " Malam itu, Bogor sedang diguyur hujan gerimis, " tutur Mursito pada TRIBUNNEWSBOGOR. com, Senin (24/11/2015).
Saat situasi hening, tambah Mursito, mendadak ada nada wanita sayup-sayup memanggil namanya.
Suaranya pelan tetapi cukup terdengar jelas di telinga Mursito.
 " Pak Ito-Pak Ito, tolong saya kedinginan. Begitu suara wanita yang manggil saya. Penasaran, saya mencari sumber suara itu, ternyata
suara wanita datang dari ruangan pendingin jenazah, " tutur Mursito

sumber : Tribunnewsbogor.com

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.